T-Shirt

Jenis pakaian yang satu ini bisa dibilang sangat diminati oleh semua masyarakat, t-shirt memang tidak mengenal kelas, semua orang benar-benar sangat menyukai t-shirt.
Pada awalnya t-shirt atau kaos oblong hanya digunakan untuk pakaian dalam atau pakaian santai saja, seiring dengan berkembangnya waktu dan zaman, t-shirt kini sudah mulai menunjukan kelasnya. Anda tentunya juga pernah menemukan sebuah t-shirt yang memiliki harga hingga ratusan ribu Rupiah. Tak hanya itu, saat ini jika Anda pergi ke club, Anda akan menemukan beberapa orang yang memakai t-shirt. Dalam membeli sebuah t-shirt, biasanya seseorang memilih berdasarkan keunikan desainnya dan bahan dari t-shirt itu sendiri. Kedua unsur tersebut benar-benar merupakan bagian terpenting dalam sebuah t-shirt, seseorang pastinya akan merasa malu jika ia menggunakan t-shirt yang memiliki desain yang pasaran. Sedangkan pemilihan bahan dianggap sangat penting karena kenyamanan seseorang dalam menggunakan t-shirt menjadi sesuatu yang wajib diperhitungkan. Mungkin beberapa t-shirt di bawah ini sempat menjadi bagian dari hidup Anda.

Grey T-Shirt


Sesuai dengan namanya, t-shirt dengan warna abu-abu sempat menjadi sebuah trend di kalangan pencinta t-shirt. Beberapa brand ternama juga menjadikan warna abu-abu ini menjadi sebuah warna wajib bagi t-shirt mereka. T-shirt polos atau pun bergambar, benar-benar mendewakan warna ini. T-shirt dengan nama ini mulai banyak digunakan orang di era tahun 2000, mungkin banyak yang berpendapat bahwa t-shirt dengan warna ini juga sekaligus untuk menyambut era milenium. T-shirt dengan warna abu-abu sendiri juga sedikit mengesankan unsur kerapihan bagi yang menggunakannya. Warna abu-abu juga membentuk image penggunanya, terutama kaum laki-laki terlihat lebih gagah dan macho.

Music T-Shirt


Bagi para pencinta musik, memiliki t-shirt yang bergambar tokoh idolanya atau pun lambang dari band favoritnya tersebut merupakan sesuatu hal yang wajib. T-shirt jenis ini biasanya terlihat sangat sederhana namun bisa menjadi kebanggan bagi para penggunanya. Bagi yang mencintai jenis musik keras, t-shirt berwarna hitam dengan gambar-gambar yang sedikit menyeramkan tentunya menjadi pilihan mereka. Selain menggunakan t-shirt ini untuk menonton musisi mereka, biasnya dalam sehari-haripun mereka juga menggunakan jenis t-shirt yang satu ini.

Surfing T-Shirt


Pada pertengahan tahun 90an, beberapa brand seperti Quik Silver, Rip Curl, Billabong dan merek-merek surfing lainnya cukup mendominasi para pencinta t-shirt. Mereka merasa ketinggalan jika tidak menggunakan t-shirt jenis yang satu ini. Surfing t-shirt ini memiliki harga yang relatif mahal, namun karena banyak peminatnya, maka beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab pun mulai memalsukan t-shirt dengan brand tersebut. T-shirt yang palsu tersebut jelas berbeda dibandingkan dengan t-shirt yang aslinya. Bahan dan desain dari t-shirt ini jelas-jelas berbeda dibandingkan yang aslinya. Namun karena demi mode, banyak juga orang-orang yang memilih t-shirt dengan brand yang palsu ini namun dengan harga yang sangat murah.

Vintage T-Shirt


T-shirt jenis ini memang sedikit unik dibandingkan dengan t-shirt yang lainnya. Permainan warna dan bahan yang sedikit tipis namun nyaman menjadi andalan bagi jenis t-shirt ini. Akhir-akhir ini t-shirt yang memiliki desain yang berbau vintage memang sangat laris dipasaran. T-shirt ini sekilas memang terlihat seperti t-shirt yang usang dan bekas, namun karena zaman, t-shirt ini seperti memiliki kelas tersendiri. T-shirt seperti ini biasanya memiliki gambar yang sangat sederhana yang dipadukan dengan warna-warna berani namun tetap terkesan soft atau lembut.

There are no comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: